DPD PPMI Thanta Perhatikan Kesehatan Warga Jelang Ujian

Menjelang dekatnya ujian, beberapa organisasi mahasiswa di Mesir menutup kegiatannya masing-masing. Ada berbagai macam model penutupan yang dilakukan, salah satunya dengan menghadakan pekan sehat. Itulah yang dilakukan DPD Thanta yang menggelar "Masita (Mahasiswa Indonesia Tanta) Sehat & Penutupan Kegiatan" di Sekretariat DPD PPMI Tanta (17/4).

Ketua DPD PPMI Thanta, Muhammmad Musyafa' Ma'mun, menuturkan bahwa tujuan diadakannya acara ini supaya kesehatan warga DPD Thanta tetap fit guna menghadapi ujian di term II, karena kesehatan sangatlah penting terutama mendekati hari-hari ujian.

Ada berbagai jenis layanan kesehatan yang ditawarkan, mulai dari bekam, pijat refleksi dan kesehatan herbal. Untuk bekam, DPD Thanta sengaja mendatangkan Ust. Ardhi Rosyadi dari Manshura, sedangkan untuk pijat refleksi menghadirkan Ust. Irhas Darojad dari Kairo.

Bekerja sama dengan "Rumah Sehat Masisir", DPD Thanta juga mengundang Ustadzah Latifah untuk konsultasi kesehatan melalui metode herbal dan akupuntur. Para warga pun menunjukkan respek dan antusiasnya terhadap acara ini hingga akhir kegiatan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.