KMA Baiat DP Baru

Kmamesir.org. Kamis, 21 Agustus 2014 warga KMA membai’at ketua KMA terpilih Tgk. Muhibusabri Hamid. Sebelumnya pemilihan ketua telah berlangsung pada Muhasabah Dewan Pengurus pada Selasa, 12 Agustus 2014. Acara pelantikan disertai peusijuk ini dimoderatori oleh Tgk. Abdul Hamid, Lc dan diakhiri dengan hiburan dari BPH baru.

Masuk kepada agenda kedua yaitu Takrim An-Najihin, dalam hal ini mix berpindah ke tangan Tgk. Khairuddin Jamil, Lc. Beliau mengatakan bahwa cobaan itu bisa berupa kemudahan dan kesusahan, artinya manusia itu diuji baik itu dengan kepintaran, ketampanan rupa dan kesenangan begitu pula sebaliknya ujian datang  berbentuk kesedihan dan kesusahan. Kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video para najihin banin dan banat periode 2013-2014. 

Menariknya menjelang Wada’an, acara yang mengambil tempat di Meuligoe KMA ini diwarnai dengan nasyid dan lagu dari pasangan Ahmad-Raqiyah dan Fayhaq-Farhan. Barulah Tgk. Ivan Aulia Trisnadi, MA menyampaikan kesan dan pesannya. Dilanjutkan oleh Tgk. Amri Fatmi, MA selaku sahabat dekat mengungkapkan berbagai kesan manis bersamanya selama bertahun-tahun. Tiga acara ini berakhir khidmat dengan penyerahan tesis Tgk. Ivan kepada ketua KMA. (NH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.