Konsolidasi Di Semua Sisi

26 Agustus 2014 Presiden dan Wakil Presiden PPMI yang baru saja dilantik bersama Ketua Wihdah dan beberapa rekan lainnya mengunjungi kantor KBRI Garden city seusai menghadiri seminar kebersihan di Jamiyah Ulum Al-Azhar.

Kali ini rombongan PPMI, Wihdah dan Ruaq Al-Azhar membawa beberapa misi dan aspirasi kepada pihak-pihak terkait guna merealisasikan rencana-rencana yang ada. Pertama rombongan menuju ruang Pensosbud berkosolidasi bersama Bapak Dr. Windratmo selaku kepala Pungsi Sosial. Dalam pembicaraannya PPMI selaku Organisasi Induk Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Mesir berkomitmen akan turut serta mensukseskan agenda besar KBRI Cairo yang menyedot perhatian besar KBRI serta menghabiskan dana yang terbilang tidak sedikit ini.

"kami akan membantu sekuat tenaga dan sepenuh jiwa pak dalam suksesnya acara ini, semoga kami bisa menjadi fatner kerja yang baik untuk KBRI," ucap Agus dalam penuturannya.
Setelah satu jam lamaya berbincang degan Bapak Windratmo, Presiden beserta rombongan undur diri dan menuju kantor BIN di gedung yang bersebelahan dengan kantor Pungsi Sosial KBRI Cairo guna membicarakan isu-isu terkini.

Bertemu dengan Bapak Irwan Maulanapun menjadi salahsatu agenda pada hari itu selaku Sekretaris Pribadi Bapak Duta Besar Ri di Mesir dan akhir pertemuan di ruang kantor Atdik yang berada di lantai 3 gedug putih tersebut.

Beberapa Misi yang dibawa rombongan Presiden PPMI kali ini yaitu :
  1. Menindak lanjuti pembicaraan mengenai acara Wisuda dan Takrim 2014
  2. Sering ide dan hal-hal positif terkait persiapan Simposium PPI Dunia di Jepang September mendatang
  3. Membicarakan acara "Bincang Santai Isu Hangat VS Kopi Hangat Ala Rakyat" bersama Dr. Agus Maftuh
  4. Persiapan Ormaba 2014
  5. Menindak lanjuti rencana cetak buku saku Manhaj Al-Azhar yang disusun teman-teman Ruaq Al-Azhar

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.