Pasangan Kemerdekaan Rayakan Hari Merdeka

Suasana Upacara Bendera di Halaman KBRI

Berpose Bersama Duta Besar Republik Indonesia untuk Mesir
4 jam setelah diumumkannya kemenangan untuk pasangan Agususanto dan Hujaj Nurrohim, diselenggarakannlah dirgahayu Republik Indonesia di Indonesian Embassy In Cairo, dengan berbagai rentetan acara yang meriah.
Beragam elemen turut hadir pada acara tersebut di antaranya pemerintahan, pelajar dan mahasiswa, berbaris rapi di halaman utama gedung putih yang kian megah itu untuk memulai rentetan acara dirgahayu Republik Indonesia yang ke 69 itu.
Tek terkecuali turut hadir pula Presiden PPMI Mesir periode 2013-2014 dan Presiden beserta Wakil Presiden terpilih untuk PPMI Periode 2014-2015 yang baru saja berusia 5 jam berjajar rapi mewakili unsur mahasiswa.
Meski mereka (red: Presiden dan Wapres terpilih) belum tidur setelah semalam suntuk mengikuti penghitungan suara yang berakhir pada pukul 04.15 subuh hari waktu kairo, tidak sedikitpun mengurangi rasa nasionalisme mereka berdua dan turut bersemangat dalam mengilkuti acara ini.
Saat perkenalan bersama bapak Duta Besar beliau berpesan agar terus menjaga semangat kemerdekaan ini untuk mengabdi kepada warga PPMI dan dapat berkerjasama dengan KBRI dalam berbagai hal terutama dalam keamanan yang dewasa ini cukup meresahkan warga Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.