Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Sertijab Presiden dan Wapres Dimisioner Kepada Terlantik
24 Agustus 2014 pukul 18.15 tepat setelah adzan magrib berkumandang di kota seribu menara ini, dua orang terpilih untuk mengemban amanah dari warga PPMI Mesir resmi dilantik dan di syahkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden PPMI Mesir masa bakti 2014-2015.
Dengan seragam kemeja putih dasi hitam lengkap dengan jasnya Agususanto dan Ahmad Hujaj Nurrohim dengan lantang membacakan ikrar janji mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya tanpa ada kesan keragu-raguan dari dua orang yang dinyatakan sebagai pemenang Pemilihan Umum Raya PPMI Mesir pada 17 Agustus yang lalu.
Dalam pidato kepresidenannya Agususanto menyatakan tidak dapat memberikan janji-janji manis untuk satu tahun periodenya, didampingi Hujaj Nurrahim ia meminta kepada seluruh warga PPMI memberikan kepercayaan penuh untuk mereka memimpin satu periode ini.
Merekapun membuka pintu selebar-lebarnya untuk keritikan-keritikan yang konstruktif jikalau pada perjalannya nanti terdapat hal-hal yang kurang berkenan dan selalu mendengarkan saran-saran yang solutif untuk sama-sama membangun PPMI untuk bisa lebih baik lagi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.