Pelantikan Gubenur Mansoura

Rabu 24 September 2014 seusai kunjungan dari Ikatan Alumni Al-Azhar, Presiden PPMI saudara Agususanto langsung meluncur ke Provinsi Mansoura tiga jam perjalanan dari ibu kota Mesir.
Presiden diagendakan untuk menghadiri undangan pelantikan DPD-PPMI Mansoura dengan menggunakan kendaraan umum dan ditemani beberapa orang dari pengurus pusat PPMI. Ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya ke DPD Mansoura setelah kunjungan beberapa minggu lalu dalam peninjauan lokasi DPD.
Pelantikan diadakan pada pukul 16.18 dengan dihadiri pula oleh ketua-ketua DPD lainnya, Tanta, Zagazig, Tafahna. Acara berjalan cukup hikmat, pesan-pesan yang disampaikan oleh presiden PPMI kepada saudara Fadli selaku ketua DPD-PPMI Mansoura cukup segar, presiden berpesan bahwasanya kuantitas bukanlah menjadi satu-satunya patokan untuk meraih kualitas yang baik, iapun berpesan meskipun kita minoritas dalam kuantitas namun buktikan kita mayoritas dalam kualitas.
Selepas pelantikan Presiden PPMI membuka kesempatan kepada seluruh warga Mansoura untuk bertukar pandangan dan memberikan masukan-masukan maupun keritik untuk kebaikan bersama nantinya kemudian dilanjutkan rapat internal Presiden PPMI bersama seluruh ketua DPD-PPMI yang ditutup pada pukul 21.00 dan kemudian kembali bertolak ke Kairo untuk kembali melalukan aktifitas seperti biasa. [ap]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.