Suasana Dialog Kebangsaan Volume II

Dalam kesibukannya mengemban tugas sebagai pelapor khusus PBB untuk perdamaian Palestina Dr. Makarim Wibisono menyempatkan untuk dapat bertemu mahasiswa Indonesia di Mesir sebelum pada esok harinya 28 September 2014 akan kembali bertolak ke Jenewa Swiss.
Dengan hadirnya Dr. Makarim di Mesir dalam rangka transit menuju Palestina, Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir, menggelar acara dialog kebangsaan dengan bertemakan "Menggapai Hakikat Perdamaian Antar Bangsa" di Auditorium Konsuler KBRI Cairo.
Antusias para hadirin dalam dialog ini terlihat dengan berbagai pertanyaan yang dilontarkan kepada Dr. Makarim dari mulai hakikat tanah palestina hingga bagaimana PBB dalam mengambil suatu kebijakan. Pertanyaan sahut-menyahut bergantian untuk memuaskan rasa penasaran para peserta dialog dan disambut dengan jawaban-jawaban detail oleh Dr. Makarim dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.
Dr. Makarim berpesan kepada seluruh hadirin para Intelektual untuk turut membantu dalam perdamaian ini dengan berbagai sisi, kajian pendalaman mengenai komflik dunia ini haruslah sering digalakkan dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar saat ini. [ap]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.