Indonesia Kembali Tuai Prestasi di Al-Azhar

Rahmawati, Siswi Ma’had (SMA) Al-Azhar Mengharumkan Nama Indonesia, Selasa (16/9) Rahmawati mendapatkan penghargaan dari Ma’had al-Azhar atas prestasinya menjadi pelajar terbaik nomor 5 tingkat Nasional Mesir. Penghargaan berupa sertifikat, satu buah Tab dan uang ribuan pound diberikan langsung oleh Syekh Jakfar Abdullah Kepala Sektor Ma’had al-Azhar Mesir di Auditorium ACC (al-Azhar Conference Center)

Dalam sambutannya, Syekh Jakfar Abdullah mengatakan bahwa manhaj al-Azhar dengan wasathiyahnya adalah metode yang bisa diterapkan di seluruh dunia. Siswa-siswi al-Azhar adalah muda-mudi qur’ani yang akan membangun negeri-negeri, seperti halnya para sahabat Nabi.

Siswi asal Serang Banten ini sangat bersyukur atas penghargaan yang telah dia peroleh, dan berharap semoga kawan-kawannya lebih giat lagi dalam belajar, karena kunci kesuksesan adalah rajin belajar dan aktif berangkat sekolah.

Setelah menerima penghargaan, Rahmawati beserta kawan-kawannya langsung menuju Masyikhah untuk silaturahim bersama Syekh al-Azhar Ahmad Thayyib.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden PPMI Ahmad Hujaj Nurrohim, Divisi Luar Negeri Romal Mujaddid Ahda, Ketua Wihdah Chairia Ikrima Sofyan, dan pengurus Wihdah Ika Nandang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.