PPMI Goes Japan

Siap memimpin dan siap dipimpin, motto yang diusung oleh presiden dan wakil presiden kita pada tahun ini, dua dalam satu, tidak ada perbedaan status antara presiden dan wakil presiden bahkan para kabinet sekalipun.
Dalam pertemuan akbar pertama kalinya setelah digelarnya pelantikan DPP-PPMI Mesir masa bakti 2014-2015 presiden PPMI Mesir saudara Agususanto menenkankan untuk dapat saling berkerjasama dan sama-sama kerja dan tidak ada perbedaan dianatara seluruh kabinet hanya saja tanggungjawab yang berbeda-beda, hingga disepakati adanya panggilan "BUNG" untuk semuanya agar terasa tidak adanya kasta dalam PPMI Mesir.
Pada tahun ini PPMI kembali mendapatkan kehormatan untuk dapat bergabung dalam pertemuan PPI Dunia yang di adakan di Jepang. Pada kali ini PPMI Kembali membuktikan bahwasanya peran wakil presiden sangatlah besar dengan memberikan kepercayaannya kepada saudara Ahmad Hujaj Nurrohim selaku wakil presiden PPMI untuk berangkat memenuhi undangan tersebut dengan di temani Chairiah Ikrima Sofyan selaku ketua WIHDAH PPMI Mesir. PPMI mendelegasikan mereka untuk menunaikan tugas mulia ini dan memperjuangkan suara Masisir di mata Indonesia khususnya di kalangan terpelajar. 
Saat ditanyakan oleh tim website alasan mengapa bukan Presiden PPMI yang langsung menghadiri undangan tersebut, dengan santai ia mengatakan "Mesir lebih membutuhkan presiden PPMI saat ini, karena padatnya kegitan pada bulan september ini baik dari yang kecil hingga yang besar dan pada bulan ini merupakan masa transisi kepemimpinan dan penataan ulang PPMI."
"Apa tidak sayang kesempatan berkunjung ke negeri sakura itu dilepas begitu saja pak" celetuk salah seorang kru web. dengan tersenyum pria kelahiran Bengkulu itu berkata "pergi ke Jepang bukan hanya sekedar perjalanan wisata namun itu adalah tugas berat dan amanah dari Masisir, dan saya tidak sama sekali merasa itu adalah kesempatan untuk jalan-jalan, untuk itu saya bagi tugas yang sama-sama penting itu kepada pak Wapres agar semuanya turut fokus untuk kemaslahatan Masisir secara keseluruhan."
Kami ucapkan selamat bertugas kepada Pak Wapres tercinta dan buk WIHDAH dan dapat kembali ke negeri kinanah ini dengan nilai-nilai positif yang dapat dibagikan kepada Masisir nantinya. [ap]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.