Rapat Besar Untuk Hasil Yang Benar

Persiapan demi persiapan untuk mensukseskan Wisuda sarjana dan PPMI Awards Mesir terus dilakukan oleh panitia wisuda yang terus dipantau oleh Presiden PPMI semakin menunjunkan hasil yang baik. Berbagai tugas satu persatu sudah terselesaikan hingga H-4. Pada hari ini panitia berkumpul bersama dalam pematangan konsep dan mendengarkan masukan-masukan dari ATASE Pendidikan KBRI Cairo.

Hingga saat peserta yang terdaftar untuk mengikuti wisuda pada tahun ini berjumlah 403 orang terdiri dari 8 negara. Berbagai terobosan diusahakan oleh PPMI demi kenyamanan dan kesuksesan dari acara ini. Berbagai Instansi turut membantu acara ini, bahkan PPMI turut berkerjasama dengan IPSC untuk hasil dokumentasi yang lebih baik lagi.

Panitia juga mengadakan kerjasama dengan perpustakaan "Masyikha Azhar" untuk penyediaan buku yang akan diberikan kepada para peserta wisuda pada tahun ini.

Perkumpulan pada hari ini diadakan di Auditorium Konsuler yang di hadiri langsung oleh Dr. Fahmi Lukman selaku atase pendidikan, Presiden PPMI dan beberapa staff Atdik Cairo. Tiga jam lebih rapat diadakan dengan serius, berbagai ide segar ditelurkan untuk menyempurnakan konsep-konsep yang telah dirancang oleh para panitia wisuda pada tahun ini. "Pada hari Sabtu ini akan diadakan sosialisasi kepada para peserta untuk lebih baik di hari-H nya nanti.", ucap Ramadien Akbar selaku ketua panitia wisuda pada tahun ini. [ap]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.