Kabar Gembira: INDOMIE Mesir dan PPMI Wujudkan Masisir Mandiri

PPMIMESIR.ORG -- Presiden dan Wapres PPMI Agususanto Cahirul Anwar dan Ahmad Hujaj Nurrohim, Selasa malam (7/10/2014) bertemu langsung dengan Bapak Ir. Gunawan Harianto, M.M., General Manager Indomie di Mesir. Pertemuan ini berlangsung setelah acara Open House yang diadakan oleh KSW (Kelompok Studi Walisongo) di Griya Jawa Tengah, Nasr City. Pada kesempatan ini, Indomie Mesir dan PPMI sepakat untuk mewujudkan Masisir yang mandiri.

Indomie yang sudah tidak asing lagi didengar dan mudah didapatkan di toko-toko Mesir ini bermaksud dijual produknya kepada Masisir dengan harga miring. Dan, keuntungan dari penjualan tersebut akan dialokasikan untuk kegiatan Masisir. 

Bila satu bungkus mie instant Indomie di baqolah/warung Mesir seharga 1.50 LE, maka kami (PPMI-Mesir di bawah naungan Indomie Mesir) menawarkan kepada Anda (Masisir) hanya dengan harga 1.25 LE. Adapun jika Anda membeli satu karton (isi 40 bungkus) untuk konsumsi pribadi dengan harga 60 LE, maka kami menawarkan hanya dengan harga 50 LE. Kemudian, ada harga khusus untuk kekeluargaan, almamater organisasi lain, maupun perorangan di Masisir jika mau menjual kepada anggotanya atau teman semahasiswanya.

Selain itu, bagi yang ingin menjual kembali (tentunya ke teman mahasiswa) diberikan keringanan bagi yang belum ada uang saat mengambil banyak karton tanpa dibayar di muka. Cukup dengan kepercayaan, kami akan memberikan jumlah karton yang diinginkan dan dibayar di akhir setelah habis penjualan dengan batas waktu tertentu.

"Kita kasih ke mereka (Masisir) yang ingin dijual lagi dengan harga reseller. Kalo ada uang dibayar langsung di depan itu lebih bagus. Kalo belum ada kita catat namanya, dan bayarnya bisa di akhir kalo dagangannya udah abis. Kita sistem kepercayaan saja." Jelas Wapres PPMI, Ahmad Hujaj Nurrohim saat ditanya oleh Binfotek-PPMI.

Untuk realisasi planning ini, kami akan pelajari kembali mekanismenya, sambil menuggu respon dan tanggapan dari kawan masisir. Untuk respon dan tanggapannya atau ketersedian menjadi reseller/ agen, mohon kirimkan pesan ke inbox facebook kami: https://www.facebook.com/ppmimesir



Author: Elbasyasyah






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.