El-Montada Undang Masisir meraih beasiswa LPDP

PPMIMESIR.ORG -- Informasi dari Bapak Ghilmanul Wasath, MA melalui Group PPMI Mesir pada hari Rabu (12/11) 

Assalamu'alaikum untuk kawan-kawan Masisir yang baru lulus S1 dan akan melanjutkan program pascasarjana, juga kawan-kawan yang sedang menjalani studi tamhidi, kiranya bisa hadir dalam acara berikut:


Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamualaikum Wr. Wb.
Asatidz dan Ustadzat semuanya.

Presidium El-Montada telah mengadakan pertemuan/silaturrahmi dengan Atase Pendidikan Cairo, dan salah satu hal yang dibicarakan adalah pengupayaan beasiswa untuk mahasiswa pascasarjana di Mesir, diantaranya lewat beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Atdik siap memfasilitasi Masisir untuk mendapatkan beasiswa ini, misalnya menjajaki kemungkinan mendatangkan pihak LPDP pada tahap ujian interview di Cairo jika Masisir banyak yang lulus seleksi administrasi.

Oleh karena itu, El-Montada dengan difasilitasi Atdik KBRI Cairo berinisiatif mengadakan acara sharing pengalaman dan trik-trik mendapatkan beasiswa tersebut dengan beberapa anggota El-Montada yang sudah berhasil mendapatkannya.

Lebih lanjut, pertanyaan-pertanyaan penting seputar beasiswa LPDP dari acara ini akan dicoba disampaikan ke pihak-pihak yang terlibat dalam proses penyeleksian beasiswa LPDP. Dalam acara ini akan disampaikan juga informasi beasiswa lain dari Tanah Air.

Acara insya Allah akan dilaksanakan pada, hari Sabtu, 15 November, jam 16.00 di Konsuler KBRI Nasr City. Acara ini dilaksanakan secepatnya karena berdasarkan informasi sementara, untuk penyeleksian LPDP bulan Desember 2014 berkas pendaftaran harus sudah masuk paling lambat 19 November ini.

Dukungan kehadiran Asatidz dan Ustadzat dalam acara ini merupakan bagian ikhtiar dari pengusahaan beasiswa untuk Masisir ke depan. Karena itu kiranya bisa meluangkan waktu untuk hadir dan memberi konfirmasi kehadiran di komentar.

Waffaqanallahu jami'an.

Sumber: Bapak Ghilmanul Wasath, MA dari Grup PPMI Mesir https://www.facebook.com/groups/ppmimesir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.