KPJ Keluar Sebagai Juara Slam Dunk PPMI Basket Ball Competition

PPMIMESIR.ORG -- Slam Dunk PPMI Basket Ball Competition yang digelar oleh DPP-PPMI pada tahun 2014 ini, Keluarga Pelajar Jakarta (KPJ) keluar sebagai Juara 1 dengan poin 25 - 17 melawan Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA). Disusul KMA meraih Juara 2 dan Keluarga Masyarakat Jawa Timur (Gamajatim) sebagai Juara 3.

Gelaran acara ini diselenggarakan di Central 1, Zahro, selama dua hari, Rabu 26 November 2014 untuk babak penyisihan dan Sabtu 29 November 2014 untuk babak finalnya. Pesertanya dari Kekeluargaan dan Almamater, karena minimnya peserta yang menguasai olah raga ini, maka diikuti hanya dari tujuh utusan saja. Mereka adalah Gamajatim, KMNTB, IKPDN, KPMJB, KPJ, KSMR, dan KMA. Dan tiga Kekeluargaan berhasil masuk final, yaitu Gamajatim, KPJ, dan KMA.

Melalui event ini diharapkan mampu menjalin silaturrahmi diantara Masisir dan untuk kebugaran tubuh sebelum menghadapi ujian termin 2. Acara ini disponsori oleh Rumah Limas, Al-Arsy Travel, Pasar Asia, Kasbuna Resto, La Tansa Resto, Baraya Resto, Khaizuran Resto, dan Warung Lesehan Bang Boby (Basya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.