Sidang Tesis Tiga Jam, Dermiwa Meraih Gelar Mumtaz.


PPMIMESIR.ORG - Lagi, nama bangsa Indonesia kembali terharumkan oleh lulusan putra terbaiknya, Dermiwa Riko Putra, berhasil meraih gelar master jurusan tafsir dari Universitas Al-Azhar Asy-Syarif dengan predikat mumtaz atau cumlaude saat sidang tesis yang berjudul, Ta'qibat Imam As-Suyuti fi Hasyiatihi 'ala Qadhi Al-Baidhawi min Surah Al-Fatihah ila Surah Al-Maidah, 'Ardun wa Ta'liq wa Dirasah di Qoah Syaikh Abdul Halim Mahmud, hari ini, Rabu siang (3/12). 

Acara yang diselenggarakan dari pukul sebelas hingga pukul dua siang ini berjalan lancar dengan hasil-hasil sidang yang sangat baik. Selama tiga jam di dalam ruangan, dosen pembimbing merasa bangga dengan karyanya hingga kader bangsa ini layak mendapat penghargaan membanggakan ini.

Sebuah kebanggan bagi kita warga mahasiswa Indonesia di Mesir, kader-kader bangsa bisa menyambet gelar dari Universitas tertua dan ternama di dunia ini. Juga menjadi pacuan dan contoh untuk kita mahasiswa program sarjana untuk tetap semangat dalam mencari ilmu di negeri ini sampai jenjang yang lebih tinggi lagi. (Basya)

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.