Obat Gratis Untuk Masisir

PPMI Mesir sebagai organisasi induk pelajar dan mahasiswa Indonesia yang tengah mengenyam studinya di Mesir, selalu berusaha untuk mengedepankan kesejahteraan setiap anggotanya dengan berbagai cara dan usaha, baik itu dengan mendatangi berbagai instansi dan menjalin kerjasama maupun dengan usaha pribadi organisasi.

Alhamdulillah saat ini PPMI Mesir telah berhasil melobi dan mengadakan kerjasama dengan pihak kesehatan Mesir dalam pengadaan obat-obatan gratis sepanjang tahun 2015 ini, dengan cara yang sangat mudah dan sederhana yaitu cukup mencantumkan nama obat yang dibutuhkan dan nantinya PPMI akan segera menghubungi mereka dalam pengadaannya tanpa persyaratan apapun.
Dengan ini diharapkan Masisir sepenuhnya mengenyam nikmat sehat selama di Mesir dan tidak sempat mengalami sakit parah akibat penanganan yang lambat.
Untuk saat ini PPMI baru dapat berkerjasama dalam pengadaan obat-obatan secara gratis, modah-modahan dengan doa bersama kedepannya Masisir dapat merasakan Pengobatan secara Gratis pula amien.
Untuk memudahkan dalam komunikasi PPMI telah membangun Form Pengisian Online bagi mereka yang membutuhkan obat-obatan yang akan segera dikomfirmasikan:


Masisir Sehat
Nama Lengkap *
No Telepon *
Nama Obat
Kebutuhan
Resep Dokter

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.