Jawa Cup Dimulai, Jawa Tengah dan Jawa Barat Bermain Imbang

Stadion Qatameya, Kairo kembali diramaikan dengan dihelatkannya event Jawa Cup pada Senin (16/2). Setelah dibuka oleh Presiden PPMI Agususanto, Siliwangi FC dari Keluarga Paguyuban Masyarakat Jawa Barat (KPMJB) bertanding dengan Walisongo FC dari Kelompok Studi Walisongo (KSW) Jawa Tengah.

Setelah bermain cantik di babak pertama dan kedua, kedua tim harus puas meraih hasil imbang dengan skor kacamata. Pertandingan ini berlangsung menarik dan meriah kedua tim menghadirkan suporter suporter fanatik mereka. Lengkap dengan atribut kebanggaan, para suporter berpadu suara sambil berteriak lantang menyemangati para pemain. 

Jawa Cup adalah pertandingan tahunan sepak bola yang diikuti oleh 6 tim dari mahasiswa asal pulau Jawa, yaitu Walisongo FC dari Jawa Tengah, Siliwangi FC dari Jawa Barat, Phaser FC dari Forum Studi Keluarga Madura (Fosgama) Krakatau FC dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB), Airlangga FC dari Keluarga Masyarakat Jawa Timur (Gamajatim), dan The Jak FC dari Keluarga Pelajar Jakarta (KPJ).


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.