Program untuk Masisir: Maret Tingkatkan Skill, April Adu Skill

Senin, (9/2) Dewan pengurus PPMI 2014/2015 mengadakan rapat internal untuk sebagai persiapan menghadapi Sidang Laporan Kerja Semester, sekaligus membicarakan rancangan anggaran pendapatan dan belanja organisasi (RAPBO).

Acara yang diadakan di kamar dewan pengurus harian PPMI di Wisma Nusantara ini dihadiri oleh 17 pengurus. Rapat dimulai dengan pemaparan kegiatan setengah semester yang telah dilalui, serta evaluasi dari peserta rapat. Acara kemudian dilanjutkan dengan rancangan kegiatan yang akan dilaksanakan setengah tahun ke depan.

Jika biasanya rapat RAPBO dan persiapan LPJ merupakan agenda pertama dewan pengurus PPMI, termin ini, rapat dilaksakan setelah PPMI mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Az-Zahra, komplek perkuliahan Universitas Al-Azhar.

“Kami memulai kegiatan termin dua dengan peringatan maulid untuk mengambil berkah,” ujar Agususanto Chairul Anwar, Presiden PPMI 2014/2015.

Agus mengatakan, bahwa secara garis besar, PPMI akan mengadakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kemampuan Masisir selama bulan Maret, dan kemudian bulan April, akan diadakan perlombaan-perlombaan, baik tingkat Masisir maupun internasional.


“Kami optimis bahwa PPMI tahun ini akan berjalan lancar,” ujar Sigit Ardiansyah, bendahara umum PPMI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.