Sumatera Cup, Event Sepak Bola Bergengsi di Masisir Telah Dibuka

Meski mendung menyelimuti langit Kairo, mahasiswa asal Sumatera di Mesir tetap semangat membuka event Sumatera Cup XI, Selasa (24/2) di sadion Qatameya. Hadir pada acara tersebut para pejabat KBRI Kairo, Bapak Meri Binsar Simorangkir, Bapak Fahmi Lukman, Bapak Muhlason, Wapres dan Sekjen PPMI serta ketua-ketua kekeluargaan Sumatera di Mesir.

 Dalam sambutannya, Dr. Fahmi Lukman mengatakan event persahabatan tersebut adalah refresh setelah imtihan beberapa waktu lalu, untuk kemudian para mahasiswa belajar lagi ke kampus dan mendapatkan prestasi yang baik.

Setelah resmi dibuka oleh Bapak Meri Binsar Simorangkir, laga pertama langsung dimulai oleh Lancang Kuning FC dan Saburai FC.

Sumatera Cup adalah pertandingan sepak bola tahunan yang diikuti oleh 8 tim dari Sumatera, yaitu Sisinga Mangaraja FC dari Tapanuli Selatan (KPTS), Lancang Kuning FC dari Riau (KSMR), Laskar Siginjay dari Jambi (KMJ), Saburai FC dari Lampung (IKMAL), Iskandar Muda FC dari (KMA), Toba FC dari Medan (HMM), Minang Saiyo FC dari Sumatera Barat (KMM), dan Sriwijaya FC dari Sumatera Selatan (KEMASS).



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.