DPP PPMI Turut Ramaikan DPD Event 2015


PPMIMESIR.COM - Pagi ini (16/03/2015) Markaz Besar DPD Zagazig mendadak ramai dibanjiri kerumunan manusia, sambil menikmati sarapan pagi ala Mesir. Turut pula Presiden PPMI +Agususanto Chairul Anwar  dan wakilnya Ahmad Hujaj Nurrohim beserta 16 orang Kabinet Merdeka yang siap memeriahkan DPD Event 2015 ini. 
Rombongan DPP-PPMI bertolak dari Kairo sejak pukul 21.00 selepas mengadakan rapat persiapan MTQ Tingkat Nasional yang direncanakan akan diselenggarakan pada April mendatang. Tujuan perjalanan kali ini adalah memenuhi undangan pembukaan DPD-Event yang biasa diselenggarakan setiap tahunnya.
Namun berbeda pada tahun ini, Presiden melibatkan seluruh kabinetnya untuk turut memeriahkan Event tahunan ini, saat di konfirmasikan Presiden mengatakan "hadirnya kita kesana bukanlah hanya mengikuti cerimonial pembukaan, namun kita mensupport full acara ini dengan turut menurunkan pemain agar semakin ramai, meski DPP tidak terhitung sebagai peserta event."
DPD Zagazig sebagai tuan rumah pada event tahun ini terlihat begitu bersemangat dan sibuknya mondar-mandir mempersiapkan segalanya. Panitia menyusun 3 cabang pertandingan yaitu : Futsal dengan 6 pemain, tenis meja single putra dan PS (playstation) 2012.
Cerimony pembukaan dilaksanakan di lapangan Gama' Zagazig dan dilanjutkan langsung dengan pertandingan futsal. Kali ini sistem kompetisi yang digunakan adalah saling bertemu dan tim yang berlaga sebanyak 5 tim (DPP-PPMI, DPD-Zagazig, DPD-Mansoura, DPD-Tafahna dan DPD-Tanta)
DPP untuk kali pertamanya bertemu dengan DPD-Zagazig dengan skor 2-1 kemudian dengan DPD Tafahna skor 2-3 selanjutnya DPD-Mansura skor 2-1 dan terakhir bertemu DPD-Tanta 6-2.
Seusai Futsal yang dimenangi DPD Mansoura, kompetisi dilanjutkan di Markaz Besar DPD-Zagazig untuk cabang tenis meja dan PS.
DPD Event kali ini sangat meriah dimulai pada pukul 09.30 dan di akhiri dengan pembagian Hadiah serta door prize pada pukul 21.00.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.