Jelang SPA WIHDAH-Melodi Adakan Sayonara

Selepas Magrib suasana Wisma Nusantara, gedung yang diwakafkan oleh mantan Presiden RI B.J Habibie ini mendadak ramai, lalu lalang para peserta pelatihan Afanin seusai latihan mingguannya ditambah lagi dengan tamu-tamu negara lain yang tengah menginap di Hostel tersebut dan beberapa pegiat organisasi di lingkungan PPMI (Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia) Mesir.

Senin 2 Maret 2015 Wihdah-PPMI Mesir mengakhiri masa pengabdiannya selama satu periode ini turut menggelar acara sayonara esklusif bersama keluarga besar Wisma Nusantara, tampak hadir Presiden PPMI +Agususanto Chairul Anwar dan Wakilnya serta beberapa jajaran PPMI, Bakri Hadi Raharjo selaku pimpinan MPA-PPMI, pimpinan-pimpinan BPA-PPMI Mesir dan Direktur serta Staff Pengurus Wisma Nusantara turut meramaikan acara penuh khitmat tersebut.

Dibuka dengan acara ramah tamah mie ayamlah sebagai santapan menu utama kali ini dan dilanjutkan dengan mendengarkan pesan dan kesan terhadap kepengurusan Wihdah-PPMI pada satu periode ini. Presiden dalam perakartanya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang selama ini telah diberikan Dp Melodi kepada mahasiswi Indonesia di Mesir, dan mengingatkan untuk tidak berhenti sampai di sini saja dalam menebar kebaikan, doa tuluspun dipanjatkan agar kiranya kawan-kawan kepungurusan Wihdah-PPMI periode 2014-2015 nantinya merupakan gerbang lahirnya generasi-generasi Islam yang kuat di masa mendatang, Presidenpun menyampaikan salam hangat dari Maulana Syekh 'Ala Mustafa Naimah serta menyerahkan bingkisan kepada Ketua Wihdah Sdri Choiriah Ikrimah Sofyan yang sebentar lagi akan dimisioner.

Suasana harupun mulai terasa disaat perwakilan dari Dp Melodi menyampaikan pesan dan kesannya serta permohonan maaf jikalau selama menjabat telah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak. Untaian terimakasihpun terus terdengar sebelum mengakhiri perakartanya yang sekaligus menutup acara sayonara kali ini.[a/n]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.