Kunjungi Syekh PPMI Buka Wilayah Baru


CAIRO, PPMIMesir.org -- Suasana cukup berbeda pada 11 Maret 2015, sejak pukul 11 pagi suq sayarah telah diramaikan oleh wajah-wajah asia yang terdiri dari Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand yang tengah bersiap mengikuti silaturahim berkualitas yang diadakan Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir di kediaman Doktor Nabil.
135 orang peserta silaturahim siap diantarkan dengan menggunakan Bis Mesir Travel untuk bertolak menuju Tajamuk Khomis Hay Tsalis, suasana yang begitu asri daerah tersebut cukup mengobati kerinduan para peserta akan tanah air, vila-vila dengan taman-taman indah membuat wajah para peserta silaturahim sumringah.
Agenda silaturahim diawali dengan makan siang bersama keluarga besar DR. Nabil, dosen Universitas Negeri dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah serta khataman Al-Quran.
Hadir dalam Silaturahim kali ini, Maulana Syekh Ibrahim Abdul Baist al-Kattani, Maulana Syekh Jamal Faruq Addaqoq, Maulana Syekh Abdul Wahid Alfaransyawi.
Kali ini para peserta selain mendapatkan wejangan langsung dari guru-guru besar yang hadir mereka juga langsung mendapatkan sanad hadist musalsal dari Maulana Syekh Ibrahim Abdul Baist al-Kattani dan buku karangan DR. Nabil Mustafa Kamal. [p/a]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.