Silaturahmi 40 Hari Sekali, Kekeluargaan Saling Berbagi Informasi

PPMIMesir.org, Kairo – DPP PPMI Mesir bersama seluruh ketua kekeluargaan Nusantara berkumpul di sekretariat Keluarga Mahasiswa Kalimantan di Mesir, Ahad (22/3). Kumpul rutinan setiap 40 hari ini juga dihadiri oleh pimpinan MPA-PPMI, BPA-PPMI dan ketua Wihdah beserta pengurusnya.

Selain berbagi program antar kekeluargaan, pada kali ini juga diangkat rencana “Kurban Raya Masisir”, yakni seluruh Masisir akan merayakan kurban besar-besaran pada Idul Adha tahun ini. Teknisnya akan dibahas lebih lanjut oleh tim khusus yang terdiri dari seluruh kekeluargaan.

BPA-PPMI akan lebih giat lagi berkerja di bidangnya, sehingga SGS (Student Goverment System) akan berjalan maksimal. MPA-PPMI juga berencana mengamandemen AD/ART yang dirasa tidak relevan lagi untuk masa ini.

Agenda perkumpulan kekeluargaan setiap 40 hari sekali adalah program yang telah dilaksanakan oleh DPP PPMI Mesir pada masa kepemimpinan Agususanto dan Ahmad Hujaj Nurrohim. Ini adalah yang kelima setelah terlaksana di sekretariat masyarakat Jawa Timur (Gamajatim), Jambi (KMJ) Nusa Tenggara dan Bali (KMNTB), dan Banten (KMB). Harapannya, di masa presiden PPMI mendatang ‘sunnah hasanah’ ini akan tetap berlangsung demi menjaga silaturahim antar kekeluargaan Nusantara.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.