The Jack FC Juara Jawa Cup 2015

PPMIMesir.org, Kairo - The Jack FC dari Keluarga Pelajar Jakarta (KPJ) berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan Siliwangi FC dari Keluarga Paguyuban Masyarakat Jawa Barat (KPMJB) 3-1 pada laga final Jawa Cup 2015 di Stadion Qatameya, Kairo, Senin (9/3) siang hari waktu Cairo.

Gol pertama dicetak oleh Irfan Taqwa dari The Jack FC. Setelah Siliwangi FC membalas gol lewat tendangan Fatih, The Jack mencetak lagi 2 gol berturut-turut melalui sundulan kepala Yuda Prawira.

Ini adalah pertama kalinya The Jack FC keluar sebagai juara Jawa Cup. Sebelumnya, selama 8 tahun berturut-turut juara bola bergengsi di Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) ini dipegang oleh Walisongo FC dari Jawa Tengah.

Pada Jawa Cup 2015 ini, tampil sebagai top scorer Irfan Taqwa dari The Jack FC (KPJ), dan pemain terbaik Ade Suwardi Halabi pemain Krakatau FC dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB)

Dengan hasil ini Jawa Cup 2015 ditutup. Piala bergilir diserahkan oleh Bapak Windratmo selaku Pensosbud KBRI Kairo, dan medali diserahkan oleh Presiden PPMI Agususanto.

Turut memeriahkan pada pertandingan final ini Kabinet Merdeka PPMI 2014-2015, keputrian KPJ, Keputrian KPMJB dan suporter dari kekeluargaan pulau Jawa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.