Penutupan Kegiatan Masif Term II

SURAT EDARAN
04-A10/DPP-PPMI/XX/IV/1436-2015

Tentang
Penutupan Kegiatan Masif Term II

Ditandai dengan berakhirnya rentetan acara dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional dan mempertimbangkan semakin dekatnya ujian termin II Universitas yang ada di Mesir pada umumnya dan Universitas Al-Azhar khususnya, maka Dewan Pengurus Pusat Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (DPP-PPMI) Mesir periode XX Masa Bakti 2014-2015 merasa perlu untuk menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh pelajar dan mahasiswa bahwa:

1.      Kegiatan pelajar dan mahasiswa yang bersifat masif agar segera ditutup, terhitung sejak hari Jum’at, 17 April 2015.

2.      Kegiatan belajar-mengajar yang menunjang studi agar lebih diperbanyak demi peningkatan prestasi akademik Pelajar dan Mahasiswa Indonesia di Mesir.

3.      Agar pelajar dan mahasiswa Indonesia bisa lebih konsentrasi dalam menyiapkan diri untuk menghadapi ujian term II.

4.      Salah satu faktor penunjang kelancaran studi adalah keamanan. Oleh karena itu, kami menghimbau kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Indonesia yang ada di Mesir agar senantiasa waspada, baik di dalam maupun luar rumah dengan senantiasa membawa identitas diri berupa paspor.

5.      Segenap DPP-PPMI Periode XX Masa Bakti 2014-2015 mengucapkan selamat menempuh ujian term II  tahun ajaran 2014-2015. Semoga usaha yang kita tempuh mengantarkan kepada hasil yang kita harapkan.


Demikian, atas perhatiannya, kami haturkan terima kasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.