DPP_PPMI Mesir Mengambil Sikap

Serangkaian bencana yang menimpa Ibu Pertiwi tentu saja selalu mengundang perhatian dan rasa prihatin dari publik. Pelajar dan mahasiswa Indonesia di Mesir sebagai putra-putri bangsa Indonesia yang sedang di prantauan untuk menuntut ilmu diberbagai universitas turut merasakan kepedihan dan kesedihan yang dirasakan oleh para korban. Bencana darurat asap yang terjadi dibeberapa kota di Indonesia, terutama di Provinsi Riau seolah sudah menjadi bencana rutinitas yang meninggalkan duka mendalam dan trauma bagi masyarakat.
Melihat bencana darurat asap yang terjadi saat ini makin berbahaya dan sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan sudah menelan banyak korban. Sebagai rasa kepedulian dan rasa persaudaraan antar sebangsa dan setanah air, maka DPP-PPMI Mesir memandang perlu kiranya mengeluarkan PERNYATAAN SIKAP atas lambannya penanggulangan bencana tersebut.
Tidak lupa kami mengajak ke semua pihak dan seluruh Pelajar serta Mahasiswa Indonesia di Mesir agar menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak bencana darurat asap terutama saudara-saudari kita di Provinsi Riau.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.