Grand Syeikh Al Azhar Minta Para Pengajar Gunakan Bahasa Arab Fusha Di Kampus

Grand Syeikh Al Azhar Assyarif, Dr Ahmed Al-Tayeb, meminta para pengajar di Universitas Al Azhar untuk menggunakan bahasa Arab fusha dalam menerangkan pelajaran dihadapan mahasiswa dari berbagai negara.
Permintaan ini dikatakan Dr Ahmed Al-Tayeb dalam pertemuan dengan serikat mahasiswa internasional dan dekan-dekan fakultas di Universitas Al Azhar pada hari Minggu (18/10) kemarin di ibukota Kairo.
Dalam permintaanya, Dr Ahmed Al-Tayeb meminta pihak kampus untuk mempermudah seluruh proses administrasi mahasiswa, khususnya mahasiswa asing, yang merupakan delegasi Al Azhar di negara mereka masing-masing.
Selain itu Dr Ahmed Al-Tayeb juga meminta para pengajar untuk mempermudah proses penilaian bagi mahasiswa pasca sarjana dan tingkat doctoral, dimana Al Azhar hingga saat ini terkenal dengan sistem penilaiannya yang berat di dua jenjang tersebut.
Perlu diketahui bahwa Al Azhar menetapkan bahwa hasil karya thesis dan desertasi mahasiswa tidak boleh sama dengan judul mahasiswa lainnya di perguruan-perguruan tinggi yang ada di seluruh Mesir

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.