KUNJUNGAN DPP-PPMI MESIR KE ALEXANDRIA

KUNJUNGAN DPP-PPMI MESIR KE ALEXANDRIA
"Batik Festival & amp; Fashion Show" berjalan dengan lancar dan sukses. Setelah malam harinya mengadakan evaluasi kepanitiaan dan istirahat sejenak, pagi menjelang siang Presiden PPMI Mesir langsung meluncur ke Alexandria ditemani oleh Ustadz Ihsan, Ust. Dziya dan para menteri kabinet bersatu bertemu dengan Maulana Syekh 'Ala Mushtafa Na'imah sekaligus memohon kehadiran beliau, Maulana Syekh Abdul Salam Ali Syita dan Maulana Syekh Abdul Baist Al-Kattany dalam acara Daurah Ilmiah dan peringatan tahun baru Hijriah yang akan dilaksanakan pada 1 Muharram 1437 H bertepatan dengan 15 Oktober 2015.

Dan gayung pun bersambut, alhamdulillah Maulana Syekh 'Ala Musthafa Na'imah dan Maulana Syekh Abdul Baist Al-Kattany berkenan hadir ke Kairo untuk mengisi acara tersebut dan akan memberikan pengijazahan sanad hadits musalsal untuk masisir.

Adapun tempat dan rangkaian acara akan segera kami umumkan siang hari ini. Mari cintai ulama dan selami ilmu-ilmu beliau. Salam dari beliau untuk seluruh masisir. Beliau selalu menanyakan kabar masisir. Beliau sangat mencintai masisir, mencintai para ahbab dan mencintai rakyat Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.