PPMI Mesir Adakan Seminar Kesehatan Sekaligus Penggalangan Dana Untuk Korban Asap di Riau


ppmimesir.org - Pada Senin sore kemarin, 26/10/2015, PPMI Mesir mengadakan sebuah seminar singkat mengenai kesehatan yang dinarasumberi oleh dr. Yusuf Ahmad, Sp. OT. Acara tersebut sengaja diadakan guna mengingatkan kepada seluruh masisir khusunya untuk selalu menjaga kesehatan, jasmani maupun lingkungan.

Selain menjelaskan tentang kesehatan, acara tersebut juga mengadakan penggalangan dana untuk para korban asap yang terjadi di Riau beberapa waktu lalu hingga kini. Ini merupakan salah satu upaya yang diusahakan PPMI Mesir yang didikung oleh KBRI, Wihdah, dan seluruh kekeluargaan.

Dari acara tersebut, dana sumbangan pun sudah terkumpul pada kisaran 1.000 LE. Namun, Presiden PPMI Mesir mengatakan kepada seluruh hadirin dan masisir (umumnya) bahwasanya penggalangan dana ini tidak berhenti ketika itu saja, akan tetapi bagi masisir yang belum berkesempatan hadir namun ingin menyumbangkan sebagian rizkinya agar datang langsung ke kantor PPMI Mesir yang bertempat di Wisma Nusantara, atau ke kotak-kotak yang disebar di seluruh mat'am Indonesia.

Acara kesehatan yang dimoderatori oleh Marini Hajarani, mahasiswa Indonesia fak. kedoteran Univrsitas Kairo ini berlangsung khidmat. Bahkan sang moderator pun berhasil membuat suasana menjadi cair dengan keceriaannya dan tanpa sadar acara pun berakhir pada pukul 22.00 CLT.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.