President PPMI Mesir dan Sekjen Menghadiri Wisuda Mahasiswa Thailand


President PPMI Mesir Menghadiri Wisuda Mahasiswa Thailand & Mengadakan Bincang Santai Bersama Seluruh Presiden



Pada Ahad lalu, 25/10/2015, Presiden PPMI Mesir bersama Sekjen menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh Perhimpunan Pelajar dan Mahasiswa Thailand, yaitu Wisuda Sarjana, yang bertempat di ACC (Azhar Conference Centre).. Di acara Wisuda itu pun ternyata dihadi pula oleh seluruh ketua maupun presiden perhimpunan  pelajar dari setiap negara. 

Seusai acara wisuda, para presiden/ketua pun mengadakan bincang santai sambil menikmati hidangan makan siang. Di situlah, semua ketua menjelaskan tentang pergerakan mereka masing-masing. Dan presiden PPMI Mesir pun memaparkan dan menjelaskan tentang semua visi-misi PPMI 2015-2016 beserta program kerja dan agenda-agendanya, baik yang sudah maupun yang akan datang, seperti Pekan Olahraga Nusantara, Healty Day, dlsb.

Pemaparan yang disampaikan president PPMI Mesir pun membuat seluruh hadirin dalam bincang santai antar ketua perhimpunan pun terkesima. Hal ini membuat sosialisasi dan jaringan PPMI Mesir terhadap perhimpunan negara lain terjalin dan membaik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.