PON (Pekan Olahraga Nusantara) Resmi Dibuka

Pekan Olahraga Nusantara





Selasa, 17/11/2015 kemarin, Pekan Olahraga Nusantara (PON) yang diadakan PPMI Mesir resmi dibuka. Acara ini merupakan program unggulan PPMI Mesir di ujung termin-I dan diselenggarakan di lapangan Nadi Sallab, Zahrom Madinat an-Nasr.

Tanpa menunggu lama, acara PON ini pun dimulai dan dibuka pada pukul 13.30 CLT oleh ibu Lautini Asri Sutedja dengan memukul bola voli.

Pada saat pembukaan, presiden PPMI Mesir, Abdul Ghofur Mahmudin, memberikan sambutannya dengan penuh semangat menyatakan bahwa Pekan Olahraga Nusantara ini merupakan salah satu ajang silaturrahim nusantara antar pelajar dan mahasiswa Indonesia di Mesir. Ia pun menekankan untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan, serta mempererat tali persaudaraan dan berjuang untuk masisir berkarya demi menciptakan Indonesia yang berjaya.

Tepat setelah acara pembukaan, pertandingan perdana, bola voli kategori putra dan putri antar kekeluargaan pun dimulai. Pertandingan berjalan dengan seru dan menegangkan, lapangan pun ramai oleh sorak suara sorak dari pendukung tiap-tiap tim.

Hingga akhir pertandingan di hari pertama ini, acara berlangsung dengan lancar tanpa hambatan. Semua itu tidak lain berkat kerja sama antara panitia, peserta, dan para suporter.
Pertandingan pun akan dilanjutkan pada keesokan harinya dan seterusnya selama 5 hari kemudian sampai hari Ahad, 22/11/2015 nanti.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.