Menyemarakkan Symposium Internasional Di Cairo PPMI Mesir 

Selamat Pagi Dunia !! (10.00 Cairo Lokal Time)
Rangkaian agenda Simposium Internasional PPI Dunia tiap tahunnya menjadi momen penting yang dinanti seluruh mahasiswa Indonesia di belahan bumi. Kali ini, Simposium Internasional (SI) 2016 dengan bangga menghadirkan sebuah lomba kontes fotografi terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia di seluruh dunia serta ebuah lomba menulis esai terbuka untuk seluruh mahasiswa Indonesia di seluruh dunia. Jika Anda adalah seorang yang memiliki keinginan untuk mengubah Indonesia lewat gagasan tulisan, maka event ini adalah peluang emas buat anda.
Pada kali ini, SI Kairo 2016 akan mengupas sebuah tema besar “Memperteguh Identitas Bangsa Indonesia”. Maka untuk itu tema lomba esai terdiri dari empat sub tema, bagi peserta wajib memilih salah satu dari empat sub tema berikut:
1. Mengukur kesiapan ekonomi Indonesia terhadap tantangan pasar global.
2. Merespon problem radikalisme agama dan pengaruhnya terhadap disintegrasi bangsa.
3. Melihat demokrasi Indonesia hari ini dalam hukum dan politiknya
4. Peran pendidikan dan kebudayaan di era kebebasan informasi.Jika Anda adalah seorang yang gemar menggali kekayaan alam lewat sebuah foto, maka event ini adalah kesempatan emas buat anda.
Demikian tema besar yang diangkat dalam kontes fotografi yaitu "Identitas Bangsa Indonesia.” Terkait ketentuan dan persyaratannya bisa cek langsung di (http://www.sicairo2016.com/…/ketentuan-lomba-fotografi_27.h…)
Pemenang utama akan meraih kesempatan menghadiri SI 2016 di Kairo dengan tiket pulang pergi Kairo - Negara asal (Jakarta atau LN) dan akomodasi selama perhelatan berlangsung dari panitia. Maka tunggu apalagi, ikuti segera, persiapkan dan tunjukkan mahakarya Anda lewat kompetisi ini, buktikan bahwa anda bisa menjadi yang terbaik.
Segala pertanyaan berkenaan dengan kontes fotografi ini bisa dikirim lewat email sicairo2016.fotografi@gmail.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.