Rahmah Rasyidah Terpilih Jadi Ketua WIHDAH 2016-2017,Komando Baru


Rahmah Rasyidah, Lc., terpilih menjadi ketua WIHDAH masa bakti 2016-2017 menggantikan Zakiyah Rahmah. Rahmah yang merupakan calon tunggal berhasil meraih 156 suara dalam pemilihan yang berlangsung pada Jumat (4/3) di aula Wisma Nusantara.

Sesuai aturan, karena merupakan calon tunggal, Rahmah harus berhasil meraih dukungan minimal 30% + 1 dari total jumlah suara sah dalam pemilihan. Dalam pemilu tersebut, Rahmah meraih 156 dari total 167 suara. Suara abstain tercatat 10 suara dan 1 suara tidak sah.

Pemilu ketua WIHDAH ini didahului oleh Laporan Pertanggungjawaban ketua WIHDAH sebelumnya dalam Sidang Permusyawaratn Anggota (SPA) yang berlangsung pada Kamis (3/3) di tempat yang sama. LPJ Zakiyah Rahmah dinyatakan diterima dengan syarat revisi di bagian-bagian yang diberi catatan.

Rahmah Rasyidah lahir pada 8 Februari 1994. Sekolah Dasar ia tempuh di kampung halamannya di Kalimantan Timur. Jenjang SMP dan SMA ia selesaikan di Al-Ittihad Al-Islami Camplong. Alumni Jurusan Hadis Fakultas Ushuluddin Al-Azhar ini sekarang sedang menempuh program master di jurusan Filologi, Institut Riset dan Studi Arab ALECSO. (Foto doc. Panitia SPA WIHDAH PPMI)
Dan kami DPP PPMI Mesir mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua baru wihdah dah kami ucapkan terima kasih juga kepada Zakiah rahmah yang telah memimpin wihdah selama satu tahun dan semoga kedepannya wihdah bisa tetap bersinergi lebih baik dengan PPMI Mesir.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.