Skor 0-3 Laga Perdana Sepak Bola




Nadi Thala’i, Kairo (21/3/2016) – Kegiatan Indonesian Games 2016 resmi dibuka. Tak menunggu lama, kompetisi pertama yang diberlangsungkan lebih dulu adalah sepak bola. Laga perdana cabang ini mempertemukan Tim Laskar Siginjai KMJ melawan Tim Sriwijaya KEMASS. Pertandingan berlangsung sengit pada babak pertama, namun gol akhirnya tercipta dari titik kotak pinalti oleh Bambang dari KEMASS pada menit 34. Tidak ada tambahan atau balasan gol dari kedua tim hingga menit 45.

Setelah turun minum babak pertama, pertandingan dilanjutkan dan KEMASS setelah berlangsung beberapa menit kembali mencetak gol pada menit 64 yang dicetak oleh Oom Amin yang belum lama masuk lapangan memanfaatkan umpan tinggi dari sebelah kiri lapangan. Hanya selang 2 menit setelah gol keduanya, KEMASS kembali mencetak gol melalui sundulan kepala Kurniadi. Laga pun kembali berlangsung namun tidak ada lagi drama gol yang terjadi hingga pertandingan berakhir dengan skor 0-3 dimenangi oleh KEMASS.

Kompetisi sepak bola Indonesian Games 2016 mengusung laga dengan sistem home away, dan laga ini di tuan rumahi oleh KMJ. Nantinya KEMASS akan kembali bertemu dengan KMJ pada leg kedua dan tim yang bisa melanjutkan laga adalah tim yang bisa memenangi agregat skor. Laga selanjutnya merupakan laga yang sulit untuk KMJ karena mereka harus menang paling tidak 4-0 agar bisa melanjutkan pertandingan.


Sekarang di Nadi Thala’I, Zahra’ sedang berlangsung laga kedua sepak bola hari ini antara Gamajatim melawan KPJ.  Kedua tim merupakan finalis Jawa Cup 2016.  Tetap pantau dan dukung Tim kebanggaan kalian!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.