PPMI Keluarkan Form Penolakan Keputusan Asrama Bagi Camaba Tahun Depan



Suara PPMI,  Kairo -- setelah berbagai pertimbangan penuh,  dan  dikeluarkannya press release dari PPMI Mesir (17/6), PPMI Mesir kini menguatkan penolakan kebijakan asrama tersebut dengan mengeluarkan Form bagi para camaba tahun ajaran 2017-2018.

Menurut Presiden PPMI, Kang Abay,  form tersebut dibuat agar diisi oleh Camaba tahun ini untuk mengetahui seberapa jauh kebijakan wajib asrama bagi maba putra tersebut dapat terealisasi, karna kami melihat bahwa ini sangat memberatkan.

Ikhwan Hakim, selaku Wakil Presiden menyampaikan akan memperjuangkan permasalahan ini sampai titik darah penghabisan.

"Kami selaku 'stakeholder'  PPMI Mesir berupaya semaksimal mungkin untuk menyuarakan dan memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi kawan-kawan Masisir, khususnya kepentingan Camaba. Keputusan wajib asrama bagi Camaba dengan cost 600 Usd per/tahun sangat meberatkan Camaba, maka melalui formulir ini, kami ingin mengetahui secara langsung bagaimana tanggapan para Camaba dan meng-inventarisir data-data tersebut. Untuk selanjutnya kami akan menyampaikan aspirasi ini kepada IAAI selaku perwakilan Alumni al-Azhar di Indonesia", Tutup wapres.  (Bana Fatahillah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.