Hari ini PPR Resmi Buka Pendaftaran Para Kandidat Ketua



            Suara PPMI, Kairo- Hari ini, Sabtu (1/7) Panitia Pemilu Raya (PPR) Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir resmi membuka pendaftaran bagi warga Masisir yang ingin mencalonkan dirinya sebagai ketua PPMI Mesir periode 2017-2018—dengan syarat syarat yang telah diberikan oleh panitia.      

            Pendaftaran ini berlangsung di Wisma Nusantara hingga esok hari, Ahad (2/7), dan akan dilanjutkan dengan berbagai rentetan acara pemiliha umum ini. Pada tanggal tanggal 4-8, para kandidat yang telah mendaftarkan dirinya, diberikan masa untuk kampanye dengan tim masing-masing. Dan pada Kamis (6/7) akan diselenggarakan debat kandidat, yang akan mengundang para tokoh-tokoh masisir, dan akan menjadi acara terheboh dari rentetan acara yang ada.


            Dalam wawancaranya pada Jumat (30/7), ketua PPR, Albi Tisnadi, menghimbau para kandidat yang akan mendaftar untuk mempersiapkan berkas  yang mana telah tertera di pamflet-pamflet yang tersebar dimedia sosial. “Untuk semua kandidat harap memperhatikan ketentuan-ketentuan dan seluruh peraturan yang telah dibuat oleh panitia, karena dalam masalah ini kami akan bersikap tegas”, tutup Albi.  (Bana Fatahillah)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.